Kode Keras! Tanggal Peluncuran Realme GT2 di Indonesia Terungkap di Instagram

Posted on

Juang.my.id – Seri Realme GT2 dipastikan bakal masuk ke Indonesia, hal ini disampaikan langsung oleh pihak Realme Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Sampai sejauh ini, tanggal peluncuran Realme GT2 di Indonesia tidak kunjung diungkapkan oleh perusahaan. Tapi, besar kemungkinan seri Realme GT2 akan diresmikan di Indonesia pada 22 Maret mendatang.

Bocoran mengenai tanggal peluncuran Realme GT2 di Indonesia ini berasal dari postingan akun Instagram @ussfeeds. Akun tersebut membagikan beberapa foto yang menampilkan iklan di surat kabar alias Alquran.

Bocoran tanggal peluncuranRealme GT2

Tidak, dalam koran tersebut terselip keterangan ‘Tech Trendsetter’ dengan aksen berwarna kuning yang merupakan jargon khas milik Realme.

Kemudian di bagian bawahnya tertulis keterangan ‘Smartphone unggulan yang terbuat dari kertas daur ulang? Apakah ini nyata? ‘ serta terdapat pula keterangan ‘22.03.22’ yang apabila diartikan merujuk pada tanggal 22 Maret 2022.

Tanggal peluncuran Realme GT2 Pro

Meski begitu, tanggal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Namun biasanya, sebelum menggelar suatu acara, Realme biasanya terlebih dahulu memberikan pengumuman di berbagai akun sosial milik.

Berdasarkan pantauan Juang, belum ditemukan postingan apapun di akun media sosial Realme Indonesia terkait tanggal peluncuran Realme GT2 series.

Sebelumnya ada bocoran yang mengungkap bahwa akan ada dua model yang akan diperkenalkan, yaitu Realme GT2 dan Realme GT2 Pro. Keduanya sama-sama disebut akan tersedia dalam varian warna Paper Black, Paper White, dan Paper Green.

Realme GT2 disebut akan memiliki layer AMOLED Full HD+ berukuran 6,62 inci, kamera depan 16 MP, tiga kamera belakang (50 MP + 8 MP + 2 MP), bertenaga Snapdragon 888 dan disokong baterai 5.000 mAh.

Sedangkan model Pro bakal mengemas layerar LTPO AMOLED QHD+ diagonal 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera selfie 32 MP, punya sistem tiga kamera belakang (50 MP + 50 MP + 3 MP), diotaki Snapdragon 8 Gen 1 dan baterai 5.000 mAh.

Baca Juga: Sudah Dapat Restu dari TKDN, Realme 9 5G Segera Meluncur di Indonesia

Kedua smartphone tersebut sama-sama akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0.