4 Tim Indonesia Sukses Amankan Tiket Grand Final PMPL SEA Season 4

Posted on

Juang.my.id – PMPL SEA (PUBG Mobile Pro League Southeast Asia) Championship S4 telah berakhir di pekan ketiga Super Weekend, Minggu (31 Oktober 2021), dimana sebanyak empat tim Indonesia berhasil lolos menuju ke babak Final PMPL SEA Season 4.

Tim asal Negeri Gajah Putih (Thailand), yaitu Klan FaZe sukses membantu tiket menuju PMGC 2021 setelah berhasil mempertahankan peringkat 1 PMPL SEA season 4 hingga detik-detik akhir.

FaZe Clan tampil menggila di superweekend ketiga yang membuat mereka berhasil menyalip tim Indonesia EVOS Reborn dengan total perolehan poin sebanyak 441 poin.

EVOS Reborn sendiri gagal memaksimalkan pekan ketiga superweekend untuk mengumpulkan, padahal di pekan pertama dan pekan kedua mereka menduduki peringkat 1.

Tampil di bawah performa terbaiknya, EVOS Reborn harus menempati posisi kedua dengan jumlah poin 411 terpaut 12 angka dari 4Rivals yang duduk nyaman di posisi ketiga yang mengumpulkan Total 399 poin.

Klasmen akhir PMPL SEA S4
Klasmen akhir PMPL SEA S4. (IST)

Meski begitu ini masih berasal, sebab jawara PMPL SEA S4 akan ditentukan di babak final yang akan digelar mulai tanggal 5 hingga 7 November mendatang.

Sebanyak 4 tim perwakilan dari Indonesia yaitu EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS dan RRQ Ryu akan bertanding kembali di PMPL Sea Finals Season 4.

Bigetron RA duduk nyaman di #5 yang memperoleh total 348 poin dengan 3 kali WWCD, Genesis Dogma GIDS menempati #13 berkat perolehan 222 poin dengan 3 kali WWCD dibuntuti oleh RRQ Ryu di #14 dengan total 220 poin.

Sayangnya, NFT gagal melaju ke final setelah mereka hanya berhasil finish di #18 karena gagal mengejar perolehan poin dari Onyx (Thailand) atau Team Secret (Malaysia) yang berada diatasnya. Sangat menarik memang, padahal Team Secret tidak tampil di superweekend pekan ketiga.

NFT sendiri sebenarnya berhasil mendapatkan 1 kali WWCD di superweekend terakhir, namun apa boleh dikata hasil tersebut masih belum mampu mendongkrak perolehan poin NFT.

Selain NFT, tim Indonesia lainnya yaitu GD GIDS berhasil 2 kali mengunci WWCD di pertandingan superweekend terakhir. Satu tiket ke PMGC 2021 sebenarnya sudah berada di tangan GD GIDS usai mereka menjadi Champions PMPL ID.

Baca Juga: Sensitivitas BTR Ryzen Bikin Aim Lurus dan No Recoil, Automatic Chicken Dinner!

Sementara tim ketiga lainnya yakni Evos, BTR RA dan RRQ harus berjuang semaksimal mungkin di PMPL SEA Finals S4 untuk mendapatkan hasil terbaik sekaligus 3 slot tersisa PMGC.